Titisan CR7 yang Tak Bisa Kita Lihat Setiap Minggu

Titisan CR7 yang Tak Bisa Kita Lihat Setiap Minggu
Original 11 Mar. 2018

Ada sebuah nada kekesalan terlihat dari bagaimana cara seorang Mourinho membuat Rashford menepi dan pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Cristiano Ronaldo itu pun tidak akan kita lihat setiap minggunya karena Mourinho akan menepikan pemain tersebut imbas dari rotasi pemain Manchester United.

Padahal pemain ini tengah dalam masa terbaiknya setelah berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan Manchester United atas Liverpool. Banyak yang berharap agar Rashford segera mendapatkan tempat utama lagi dalam tim karena dia sangat dibutuhkan di pertandingan besar apalagi musim ini MU tengah dalam padat-padatnya jadwal mereka.

Seperti dikutip dari Daily mail.com (11/3/2018) de Boer menyayangkan keadaan Rashford saat ini, "Sayang sekali manajernya adalah Mourinho karena biasanya dia pemain Inggris yang ingin Anda beri waktu dan dia bisa melakukan kesalahan.

Rashford memang musim ini dia banyak ditepikan oleh Jose Mourinho, namun kondisi itu tidaklah menggagalkan semua kontribusi ia selama ini yang masih sangat berperan besar dalam kesuksesan Manchester United. Dia membuktikan jika Mourinho menepikannya sekali pun tidak akan membuatnya menjadi lupa cara mencetak gol.

Setelah kontribusi besarnya saat ini dibalik kemenangan heroik atas Liverpool membukakan mata kita betapa hebatnya pemain muda ini, dia adalah pemain yang mengingatkan kita bagaimana proses terjadinya gol seperti seorang Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Manchester United, maka dari sinilah semua orang berpendapat bahwa Rashford adalah pemain yang pantas menjadi titisan seorang Cristiano Ronaldo.



Maka sangat layak jika Rashford harusnya mendapatkan menit bermain lebih banyak lagi dari apa yang Mourinho berikan.

"dia masih sangat muda, dia butuh permainan, tapi dia sangat berbakat. Anda ingin melihat pemain ini setiap minggu. Ucap de Boer.

Sangat disayangkan andai Rashford setiap bulan atau mungkin hanya dua bulan sekali kita melihat permainan seperti ini, karena dengan ini Manchester United terasa hidup dan tidak membosankan.

sumber UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==