Jika Neymar Ingin Kembali, Saya Akan Membuka Pintu Barca Untuknya Sekarang Juga!

Jika Neymar Ingin Kembali, Saya Akan Membuka Pintu Barca Untuknya Sekarang Juga!
senin 12 maret 2018


Belakangan beredar kabar tentang keinginan Neymar kembali ke Barcelona. Terbukti sudah, ternyata sekalipun menyandang status pemain termahal, tak lantas membuat dirinya bisa memenagkan segalanya. Ia butuh tim yang kuat, Liga yang kuat, seperti Barca dan La Liga.



Neymar yang saat ini cedera mungkin beberapa hari lalu menangis saat PSG dikalahkan Real Madrid, dan sekaligus membuatnya gagal di Liga Champions tahun ini.

Hal inilah yang mungkin memicu kesadaran bagi diri Neymar bahwa ia butuh sesuatu yang lebih hebat. Tidak seperti Ligue 1 dan tidak seperti klub yang hanya 'mengandalkan uang'.

Mantan rekan Neymar di Barcelona, Ivan Rakitic mengaku akan menyambut Neymar dengan suka ria jika memang benar ia akan kembali.



"Dia belum memberi tahu saya apa-apa, tapi jika terserah saya, saya akan membuka pintu sekarang juga," kata Rakitic kepada wartawan setelah pertandingan. Dilansir dari marca.com (10-03-2018)

"Bukan hanya karena hubungan saya dengan dia, tapi karena tipe pemain dia."

"Saya akan selalu menempatkan Ney di tim saya."

Namun belakangan juga dikabarkan Neymar sedang diincar 'ketat' oleh Real Madrid. Nama Neymar masuk dalam rencana pembelian Perez musim depan dalam hal misi merombak skuad menjadi lebih baik.

Menarik menantikan kelanjutan cerita ini. Dan yang semakin terlihat adalah bahwa Neymar punya jalan yang banyak gelombang di depan.

Jika kamu adalah Barcelona fan, bagaimana pendapatmu tentang berita keinginan Neymar untuk kembali?

Sumber: marca.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==