PSG Berhasil Dapatkan Pengganti Neymar

PSG Berhasil Dapatkan Pengganti Neymar
13 Mar. 2018

PSG yang kehilangan Neymar karena cidera parah berhasil mendapatkan pemain bertalenta untuk mengisi lubang yang ditinggalkan pemain termahal dunia ini. Christopher Nkunku adalah sosok pengganti Neymar di PSG. Pemain berusia 20 tahun ini langsung tampil bagus saat dipercaya mengisi posisi yang ditinggalkan Neymar.

Dilansir dari laman goal.com (13/3/2018) Nkunku berhasil mencetak 2 gol saat PSG menjamu Metz di Parc des Princes weekend kemarin. Pemain asal Prancis ini pun mengungkapkan kebahagiannya.

"Senang sekali dengan dua gol yang saya cetak, terutama karena sebelumnya saya tidak banyak bermain musim ini," tutur Nkunku selepas pertandingan. "Saya tahu cepat atau lambat kesempatan akan datang. Saya berharap bisa terus meraihnya."

Dilansir dari laman whoscored.com (13/3/2018) Nkunku total telah mencetak 4 gol pada musim ini. PSG tak harus risau karena kehilangan Neymar yang cidera sebab Nkunku siap memberikan yang terbaik untuk raja Liga Prancis ini.

Akhir-akhir ini Neymar sering dikaitkan kepindahannya ke mantan klubnya Barcelona dan Real Madrid sebab ia kecewa dengan kegagalan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Apakah Neymar akan kembali ke Liga Spanyol? kita tunggu saja!

Sumber : ucnews.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==