Mantap! Apa Jadinya Jika Messi Dan Ronaldo Dalam Satu Tim?

Mantap! Apa Jadinya Jika Messi Dan Ronaldo Dalam Satu Tim?

Dilansir dari whoscored.com (08/03/2018), situs resmi
tersebut secara mengejutkan mengeluarkan starting eleven terbaik pemain La Liga Spanyol akhir pekan lalu, pada laga ke-27 La Liga Spanyol.

Dari sebelas nama yang diterbitkan, Leganes menjadi tim yang paling banyak menyumbangkan pemainnya setelah berhasil mengalahkan Malaga 2-0 akhir pekan lalu, tercatat ada empat pemain yang masuk dalam best eleven pilihan whoscored.com. Mereka adalah Dimitris Siovas (CB), Nabil Elzhar (RM), Nordin Amrabat (LM), Gabriel Pires (CM).

Sementara Barcelona dan Real Madrid sama-sama menyumbangkan dua nama dalam daftar tersebut. Gerard Pique (CB) dan Lionel Messi (CF) menjadi wakil Barcelona, sementara Dani Carvajal (RB) dan Cristiano Ronaldo (CF) menjadi wakil Real Madrid yang masuk dalam best eleven tersebut.

Sementara tiga lainnya diisi oleh Bono (GK) penjaga gawang Girona, Johny (LB) Celta Vigo dan Franco Vazquez (MC) milik Sevilla melengkapi best eleven terbaik La Liga Spanyol.

Yang menarik adalah dalam daftar terdapat dua superstar milik kedua tim yang kerap dibanding-bandingkan dan kerap saling sikut dalam hal prestasi tim maupun individu. Bagaimana yah kalau kedua pemain ini masuk dalam satu tim? Pastinya La Liga mempunyai duet yang super dashyat dan sulit akan dibendung oleh bek manapun.

sumber ucnews.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==