Semua Gemetar, Tak Ada Tim yang Berani Lawan Liverpool di Perempatfinal UCL!

Semua Gemetar, Tak Ada Tim yang Berani Lawan Liverpool di Perempatfinal UCL!
9 maret 2018

Liga Champions musim 2017-2018 segera merampungkan babak 16 besar. Sebanyak empat tim, Real Madrid, Manchester City, Juventus, dan Liverpool telah memastikan jatah tiket lolos ke perempat final.

Sementara sisanya, baru akan diketahui nasibnya pada tengah pekan nanti yang masih diperebutkan oleh Man United vs Sevilla, Barcelona vs Chelsea, Besiktas vs Bayern Munchen, dan Shakhtar Donetsk vs AS Roma.

Meski belum babak 16 besar belum tuntas, dan drawing babak perempatfinal belum dilakukan, seorang pengamat sepakbola Eropa, Le Dixon mengklaim jika seluruh tim merasa gemetar dan tak ingin bertemu dengan Liverpool di babak perempat final.

Kepada stasiun televisi ITV Sports yang dikutip oleh Dailymail.co.uk (08/03/18), Le Dixon mengatakan bahwa ketakutan klub-klub itu tak lepas dari performa fantastis yang ditunjukkan oleh Liverpool sepanjang musim ini, baik di level domestik maupun internasional.

"Tidak ada yang akan ingin melawan Liverpool di Liga Champions, jika dilihat dari produktivitas serangan mereka," kata Dixon kepada ITV Sport.

"Tiga penyerang mereka (Firmino, Salah, Mane) sangat luar biasa. Mereka bisa mencetak gol melawan siapa pun. Lini defensif mereka telah membaik. Ini tidak akan menjadi permainan yang mudah bagi siapa pun yang akan melawan mereka," tegasnya.

Berkaca pada data Soccerway.com (08/03/18) ada benarnya. Pasalnya, dari 20 laga terakhirnya di semua kompetisi, tim besutan Jurgen klopp itu baru mengalami dua kali kekalahan, dan meraih 18 kemenangan.

Liverpool sendiri telah memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun terakhir, setelah unggul agregat 5-0 atas klub Portugal, FC Porto di babak 16 besar.



sumber ucnews.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==