Madrid Sukses Hajar PSG! Ronaldo Patut Dicaci Maki, Memalukan?

Madrid Sukses Hajar PSG! Ronaldo Patut Dicaci Maki, Memalukan?

Selamat buat Real Madrid yang sudah memastikan langkahnya melaju ke babak selanjutnya kompetisi Liga Champions musim ini 2017/2018 usai hajar PSG pada leg kedua dengan skor 2-1, El Real Unggul agregat 5-2 atas PSG setelah sebelumnya di Santiago Bernabeu mereka menang dengan skor 3-1.

Dua gol kemenangan Real Madrid atas PSG pada leg kedua yang digelar di Stadion Parc des Princes masing-masing dicetak oleh Cristiano Ronaldo menit ke-51 dan Casemiro menit ke-80, sedangkan satu gol tim tuan rumah sukses dilesahkan oleh Cavani menit ke-71. Dikutip dari livescore.com (7/3/18).
Dengan tambahan 1 gol dalam pertandingan ini, Ronaldo mempertegas posisinya di peringkat pertama pencetak gol terbanyak musim ini, pemain berpaspor portugal tersebut sukses mengkoleksi 12 gol dan 2 assist di kompetisi Liga Champions 2017/2018 hingga sejauh ini.

Terlepas dari hal tersebut, Cristiano Ronaldo sepertinya patut dicaci maki dalam pertandingan tersebut, dimana kebiasaan buruknya melakukan diving tidak bisa terelakan. Pemain berusia 33 tahun tersebut mencoba mengelabuhi wasit lewat aksi divingnya pada menit ke-16, ia sengaja menjatuhkan badannya, namun wasit tidak bergeming lihat aksi Ronaldo tersebut. Dikutip dari Soccerway.com (7/3/18).
Wasit yang memimpin jalannya pertandingan yakni Felix Brych terus melajutkan pertandingan dan bagusnya lagi Felix tidak memberi hukuman kartu kepada mega bintang milik Real Madrid yang jelas-jelas melakukan diving.



sumber ucnews.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==