Mngejutkan! Barcelona Punya Pemain Muda "Baru Hebat" Saja Madrid Sudah Ingin Membajaknya

Mngejutkan! Barcelona Punya Pemain Muda "Baru Hebat" Saja Madrid Sudah Ingin Membajaknya
11 Mar. 2018

Rivalitas Real Madrid dan Barcelona nampaknya tak kenal apapun, bahkan para pemain terbaiknya bisa saja menyebrang ke klub rival, dan hal ini dulu pernah terjadi, salah satunya yang paling fenomenal adalah kepindahan Figo dari Barcelona menuju Real Madrid.

Namun, musim depan nanti bisa saja kehadiran tersebut akan kembali terulang. Ya, melihat salah satu pemain muda Barcelona moncer, Real Madrid nampaknya ikut serta dengan Man United dalam hal upaya mendapatkan tanda tangan oemain Barcelona Samuel Umtiti.

Dilansir dari Mirror.co.uk (11/03/2018) kabar paling baru mengenai bintang muda Barcelona Samuel Umtiti adalah ikutnya Madrid untuk bersaing dengan Man United dalam hal membuat Umtiti pergi dari Barcelona.

Kedua klub tersebut nampaknya mengetahui bahwa situasi Umtiti di Barcelona sedang bergejolak. Ya, Umtiti kabarnya mulai meminta kenaikan gaji dari yang semua 2,6 juta Poundsterling per pekan, kini Umtiti meminta kenaikan hingga 3 kali lipat menjadi 7 juta poundsterling per pekan.

Mengetahui hal ini, Real Madrid dan Man United sangat sigap jika keadaan Umtiti dan Barcelona tak menemui titik terang dalam hal kenaikan gaji yang memungkinkan Umtiti tak kerasan di Nou Camp dan memilih hengkang.


sumber ucnews.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==