Strategi Persib Bandung Semakin Ganas Berkualitas, Setelah Pemain Anyar Resmi Bergabung

Strategi Persib Bandung Semakin Ganas Berkualitas, Setelah Pemain Anyar Resmi Bergabung
15 Mar. 2018


Indonesia - Persib Bandung kini terus mencari pemain baru yang berkualitas. Seakan tak menemui kelelahannya dalam pencarian panjangnya dalam mendaratkan pemain di timnya tersebut.

Maung Bandung terus melakukan seleksi demi mendapat pemain baru yang berkualitas. Hal ini dilakukan oleh Persib jelang hadapi kick-off Liga 1 2018 yang sebentar lagi akan bergulir.

Seperti yang telah dijadwalkan, kick-off Liga 1 2018 akan bergulir dalam waktu dekat tepatnya pada tanggal 23 Maret 2018. Setiap tim tentunya akan mempersiapkan diri mereka agar mampu tampil maksimal di Liga 1 Indonesia musim 2018 nanti.

Sama halnya dengan tim yang lainnya yang tengah sibuk mendaratkan pemain barunya, Persib juga tak mau kalah. Maung Bandung itu kini akan mendaratkan pemain baru guna nantinya diturunkan di Liga 1 2018. Pemain tersebut tidak lain adalah Al Amin Syukur Fisabillah.

Sang pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez memberikan penjelasan terkait status Al Amin Syukur Fisabillah yang berlatih dengan dengan timnya di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, pada hari Rabu,14 Maret 2018.

Status Sabilah masih mengikuti seleksi, namun tidak menutup kemungkinan akan direkrut jika penampilannya sesuai kebutuhan tim. Ini mengisyaratkan jika Sabilah mampu tampil memukau dan mampu menunjukkan skill terbaiknya dihadapan Mario Gomez, mungkin peluang untuk direkrut oleh Persib sangat terbuka lebar untuknya.

Mario Gomez mengatakan jika: "Dia hanya ikut berlatih bersama kami, posisinya ada di bek tengah, jika dia cukup bagus tentu akan kita ambil, jika tidak kita akan lihat pemain lainnya," kata Gomez, seperti yang dikutip dari jabar.tribunnews.com (15/3/2018)

Bersama pemain baru, Strategi Persib Bandung terlihat semakin ganas dan berkualitas. Pemain yang kini telah berusia 24 tahun itu tengah berjuang pada tahap seleksi bersama Maung Bandung. Ia akan berusaha keras untuk mampu tampil memukau saat seleksi, sehingga dapat menarik hati sang pelatih, Mario Gomez.

Pasalnya Persib masih membutuhkan tambahan tiga pemain lokal di timnya tersebut. Berarti ada kemungkinan bagi Sabilah untuk direkrut oleh Persib. Persib sangat membutuhkan skuad yang handal karena mengingat pada 2018 selain Liga 1, Maung Bandung juga akan tampil di turnamen Piala Indonesia.

Mario Gomez sendiri belum dapat memberikan penilaian terhadap Sabilah. Pelatih berusia 61 tahun itu mengatakan jika: "Dia baru berlatih sekarang, saya masih perlu lihat kemampuannya dalam beberapa hari ini, jadi saya belum bisa menilai," ucap Gomez mengakhiri.

Strategi Persib Bandung terlihat semakin membaik setelah Maung Bandung itu telah sukses melakoni sejumlah agenda ujicoba. Kini Persib juga mulai mengatur komposisi pemain agar nanti Persib dapat menurunkan pemain yang berkualitas di Liga 1 2018. Dengan didukung oleh pemain berkualitas, diharapkan Persib mampu berjaya di Liga 1 2018.



sumber : ucnews.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==