Empat Tim Yang Mendapatkan Tiket Perempat Final Liga Champions Selanjutnya!

Empat Tim Yang Mendapatkan Tiket Perempat Final Liga Champions Selanjutnya!
11 Mar. 2018

Empat tim sudah memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions pekan lalu. Keempat tersebut adalah Real Madrid, Manchester City, Liverpool dan Juventus. Mereka akan menunggu empat tim lagi untuk mengisi empat tempat di babak perempat final pada pertengahan pekan ini.

Pada lanjutan leg kedua babak 16 besar ini, hanya ada satu tim yang kemungkinan besar akan lolos ke babak perempat final. Bayern Munchen yang pada leg pertama menang lima gol tanpa balas diprediksi akan lolos.

Berikut empat tim yang akan mengisi tempat tersisa di babak perempat final Liga Champions :

1. Bayern Munchen

Arjen Robben dkk dipastikan akan mudah melenggang ke babak perempat final. Kemenangan 5-0 atas Besiktas. Berkunjung ke markas Besiktas di leg kedua skuad Bayern Munchen masih tetap diunggulkan.

2. AS Roma
Roma dalam pertandingan terakhir mendapatkan hasil positif. Mengalahkan pemuncak klasement Liga Italia menjadi modal penting tim yang bermarkas di ibukota Italia ini. AS Roma yang akan menjamu Shaktar di Stadion Olympico dipastikan akan berjalan seru. Kekalahan pertama menjadikan Roma akan bermain mati-matian guna mendapatkan guna meloloskan mereka ke perempat final Liga Champions musim ini.

3. Barcelona

Bermain Di Camp Nou pada leg kedua menjamu Chelsea menjadi keuntungan sendiri bagi pasukan Valverde. Memang Chelsea lawan yang kuat, akan tetapi, Barcelona musim ini belum pernah terkalahkan dikandang mereka. Apalagi kita masih ingat kejadian musim lalu, dimana Barcelona yang kalah 4-0 dikandang PSG pund bisa membalikan keadaan saat bermain di Camp Nou. Antonio Conte harus menerapkan strategi yang benar-benar bisa menjinakan skuad Barca jika tidak ingin menjadi bulan-bulanan pasukan Valverde pada pertandingan nanti.

4. Manchester United

Manchester United memiliki modal penting dalam menjamu Sevilla di laga kedua babak 16 besar Liga Championd di Old Traffor. Meraih kemenangan dari Chelsea dan Liverpool di Old Trafford menjadi bukti dimana pasukan Jose Mourinho sangat berbahaya jika bermain dimarkas mereka. Terlebih pasukan Montella dalam sejarah melawan tim dari inggris banyak mengalami kekalahan di kompetisi Eropa. Montella harus memainkan strategi jitu jika ingin merebut tiket babak perempat final dari Manchester United.

Itu empat tim yang diprediksi akan menyusul empat tim yang sudah lolos ke babak perempat final. Dari hasil pertandingan terakhir yang mereka lakoni, empat tim ini diprediksi kuat yang akan menempati empat sisa tempat di babak perempat final.

Bagaimana menurut pendapat sahabat Ucers, apakah memiliki prediksi yang sama?

Sumber : ucnews.com

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==