Diremehkan, Ini Cara CR7 Permalukan Bek PSG yang Bandingkan Dirinya Dengan Messi

Diremehkan, Ini Cara CR7 Permalukan Bek PSG yang Bandingkan Dirinya Dengan Messi
13 Mar. 2018

Dilansir dari @realmadrid.indonesian yang mengutip goal.com (8/3/2018), sebuah cerita menarik muncul pasca kemenangan Real Madrid atas Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions. Sebelum laga dimulai, bek andalan tuan rumah, Thiago Silva sempat melempar psy war kepada Real Madrid, khususnya Ronaldo dengan menyebut bahwa Messi lebih baik dari Ronaldo sebab Messi lebih sukar untuk dijaga dan lebih cepat.

Sayangnya pernyataan Silva tersebut sukses menjadi bahan meme oleh fans El Real sebab faktanya, para fans justru mendapati bagaimana Ronaldo sukses membuat malu sang bek dan dua rekannya saat Ronaldo sukses memenangkan duel udara untuk mencetak gol ketiga dalam dua laga terakhir di UCL. Dilansir dari livescore.com (8/3/2018), laga itus sendiri berkesudahan dengan skor 1-2 untuk Los Merengues dengan gol yang dicetak oleh CR7 dan Casemiro, sementara tim tuan rumah hanya bisa membalas lewat Cavani.

Tak hanya itu, netizen juga menangkap ekspresi lucu wajah Silva yang sukses dipermalukan oleh Ronaldo lewat lompatan dahsyat menyambut umpan manis Vazquez. Ya, teror pendukung tuan rumah yang menyalakan flare sepanjang laga nyatanya tak mampu mematahkan semangat serta menghancurkan mental juara Real Madrid.

Kini, Los Blancos hanya tinggal menunggu hasil undian babak perempat final karena hari ini dan minggu depan baru akan diketahui klub mana saja yang akan berpeluang untuk saling bertemu dalam fase selanjutnya tersebut.


Sumber : ucnews.com

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==