Neymar Kirim Pesan Mengejutkan untuk Ronaldo

Neymar Kirim Pesan Mengejutkan untuk Ronaldo
13 Mar. 2018

Pemain bintan Paris Saint-Germain, Neymar, dilaporkan telah mengirim pesan kepada Cristiano Ronaldo dalam upaya untuk memaksa kepindahannya ke Real Madrid.

Neymar pindah ke Paris Saint-Germain dari Barcelona dengan biaya sebesar 200 juta Pounds pada musim panas lalu. Namun rumor yang beredar mengatakan bahwa dia ingin segera meninggalkan klub raksasa Prancis tersebut.

Laporan di Spanyol mengatakan bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah merencanakan sebuah transfer ambisius untuk membawa superstar Brasil itu kembali ke La Liga. Dan menurut Diario Gol, Neymar sudah siap untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Surat kabar Spanyol itu kemudian mengklaim bahwa Neymar telah mengatakan kepada rekan senegaranya, yang saat ini menjadi bek Real Madrid, Marcelo, untuk menyampaikan sebuah memo kepada Ronaldo tentang rencananya. Dia dilaporkan bersedia berperan sebagai rekan kerja Ronaldo, sama seperti yang dia lakukan bersama Lionel Messi di Barcelona.

Diario Gol kemudian menambahkan bahwa Neymar berencana untuk menggantikan peran Ronaldo, hanya jika pemain bintang Real Madrid itu kekuatannya mulai berkurang.

Sementara itu, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi telah menjelaskan bahwa dia tidak berniat untuk menjual Neymar. Tapi pemain yang saat ini berusia 26 tahun itu kabarnya hanya akan tetap tinggal di Paris, jika Brasil memenangkan Piala Dunia pada musim panas ini.

Sumber : ucnews.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==