Cristiano Ronaldo Dorong Real Madrid Beli Incaran Persib Bandung Sebelumnya?

Cristiano Ronaldo Dorong Real Madrid Beli Incaran Persib Bandung Sebelumnya?
13 Mar. 2018

Jika anda membaca judulnya mungkin terkesan sedikit aneh dengan permintaan Cristiano Ronaldo tetapi jika anda pahami jalan ceritanya anda pasti akan mengerti, Sebelumnya anda mungkin pernah dikejutkan dengan proses transfer pemain yang melibatkan seorang Mauro Icardi dan Persib Bandung?

Jika anda belum tahu sedikit kita jelaskan, memang kabar ini sempat merebak bahkan sempat menggema di belahan publik sepak bola Indonesia yang turut mengomentari soal rencana Persib ini, kedengarannya memang sedikit berkhayal tetapi direktur Persib sendiri tidak menampik hal tersebut.

Seperti dilansir dari Detik (13/3/2018) Persib dan Inter baru saja menjalin kerjasama mendirikan Inter Academy Indonesia di Bandung. Dengan kerja sama tersebut tak menutup kemungkinan pemain-pemain I Nerazzurri berlabuh ke Persib, termasuk Icardi.

Hal ini juga sempat dipertegas oleh Direktur Keuangan PT PBB Teddy Tjahjono, "Mungkin mesti bilang ke Pak Erick kalau Icardi, boleh tidak kami tertarik,".

Akan tetapi selain pertimbangan harga mahal juga membuat proses transfer ini terhambat dan juga si pemain masih betah di Inter milan, namun setelah kabar tentang Persib menyukai sosok Icardi kini berhembus lagi dari Real madrid dan aktor pendorongnya adalah Cristiano Ronaldo.

Ronaldo meminta kepada El Real untuk segera mendapatkan jasa Icardi sebagai pengganti Benzema, dan melupakan seorang Kane yang sebelumnya sangat santer dihubungkan akan masuk ke dalam skuat Los Blancos.Ronaldo memilih Icardi karena terkendala pada biaya Kane yang terlalu mahal.

Dari sisi bisnis, menurut dia, pembelian Kane itu sangat merugikan keuangan klub karena harganya yang terlalu mahal. Bahkan Real Madrid harus menebus mahar transfer Harry Kane sebesar 200 juta Euro atau setara Rp 3,4 triliun di bursa transfer musim panas mendatang.

Ronaldo menganggap membuang uang untuk membeli Kane adalah sebuah tindakan yang mubazir, Real Madrid masih bisa mendapatkan striker berkelas yang sama seperti Harry Kane dengan harga yang jauh lebih murah. Pilihan pemain dengan raihan lima Ballon d'Or itu menunjuk kepada Mauro Icardi.

Sebelumnya Icardi juga nyaris bergabung pada Januari namun Zidane masih betah mempertahankan Karim Benzema, sekarang setelah pihak klub akan melego Benzema maka mau tidak mau Zidane harus siap menerima kedatangan Icardi dan rencananya bisa terjadi pada musim panas mendatang.


Sumber : ucnews.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==