Klausul Lionel Messi di Barcelona Berpotensi Ditebus oleh Klub 'Gila'

Klausul Lionel Messi di Barcelona Berpotensi Ditebus oleh Klub 'Gila'

Berita Liga Spanyol: Direktur Keuangan dan Strategi Barcelona, Pancho Schroder mengatakan bahwa keluarnya Neymar ke Paris Saint-Germain menunjukkan sesuatu dapat terjadi dalam sepak bola, khususnya di era modern saat ini.

Pancho Schroder tidak akan terkejut jika ada klub pesaing yang tergoda untuk menebus klausul pelepasan dalam kontrak Lionel Messi yang mencapai 625 juta poundsterling.

Messi menandatangani kontrak baru pada November lalu, namun Schroder merasa kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain untuk memecahkan rekor dunia beberapa bulan sebelumnya menunjukkan bahwa ada sesuatu yang bisa terjadi dalam dunia transfer sepak bola.

Pemain berusia 30 tahun tersebut terus tampil subur pada musim ini, mencetak 32 gol di semua kompetisi untuk klubnya dan melewati 600 gol saat melawan Atletico Madrid pada hari Minggu.

Schroder menyadari sifat "gila" sepak bola bisa membuat keinginan Barcelona untuk mempertahankan Messi di Camp Nou selama sisa karirnya akan mendapat ujian di masa depan.

Berbicara pada sebuah acara keuangan olahraga di London, Schroder mengatakan kepada Sky Sports News: "Kami membuat klausul yang menurut kami cukup untuk membuat Messi pensiun di Barcelona.

"Namun setelah mengatakan itu, kami pikir setahun yang lalu bahwa klausul untuk Neymar juga cukup baik untuk mempertahankan pemain. Pada faktanya itu terbukti tidak menjadi masalah pada musim panas lalu.

"Melihat ke masa depan, saya pikir itu sulit, tapi saya tidak memiliki bola kristal. Belakangan ini keadaan menjadi sedikit gila."

Sebagaimana diketahui, pada musim panas lalu Neymar berhasil memecahkan rekor transfer dunia saat PSG mendatangkannya dari Barcelona dengan nilai transfer mencapai 198 juta poundsterling.



Sumber ucnews.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==