Neymar Menawarkan Diri Ke Barcelona ?

Neymar Menawarkan Diri Ke Barcelona ?
9 Mar. 2018

Neymar da Silva Santos JĂșnior adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini yang masih aktif, pemain ini menjadi sorotan setelah secara resmi meninggalkan FC Barcelona pada 3 Agustus, dengan mahar 222 juta euro dimana mereka membuka klausul pelepasan Neymar yang terdapat pada kontrak pemain tersebut.

Pemain Brazil ini sebetulnya bermain sangat baik di Ligue 1 bersama PSG, berkolaborasi dengan Cavani dan Mbappe membuat PSG tidak terkejar di puncak klasemen Liga Prancis itu, namun sayangnya Neymar harus menyaksikan teman-temannya tumbang di Liga Champions setelah kalah dari Real Madrid, Neymar hanya bisa menyaksikan saja karena ia sedang mengalami cedera yang cukup parah.

Namun kecemerlangan Neymar bersama PSG tidak membuat dirinya merasa bahagia di Prancis, ia dikabarkan berulang kali ingin kembali ke Barcelona, seperti yang dilansir oleh mundodeportivo.com

Neymar pergi ke Paris dengan menandatangani kontrak dengan PSG sampai 2022, namun sebagian kepalanya dan satu dihatinya tetap berada di Barcelona. Buktinya adalah beberapa bulan setelah mengemasi ibukota Prancis, bintang Brasil tersebut berulang kali menawarkan diri untuk kembali ke klub Catalan. Tentu saja, kita harus mengklarifikasi bahwa tawaran ini ada sebelum cedera pergelangan kakinya dan KO Eropa melawan Madrid.

Seperti yang dikonfirmasi oleh MD, Neymar menawarkan untuk kembali ke Barcelona dan sebagai tambahan. Dia berkata kepada rekannya yang ada di Barca, karena dengan beberapa di antaranya ia terus mempertahankan kontak. Dia juga mengirim S.O.S ini ke eksekutif dan karyawan klub. Dan dia juga berkata pada salah satu pelatih Barca yang dengannya dia menjalin hubungan baik dalam empat tahun (dari 2013 sampai 2017) di mana dia membela kaos Barca.

Neymar sepertinya sangat ingin kembali berseragam Barcelona, sampai-sampai dia berkata pada rekan-rekannya di Barca, pelatih, bahkan manajemen klub, sepertinya Neymar merindukan kebersamaa bersama pemain Barca, karna memang terlihat Neymar berhubungan sangat baik dengan Messi dan Suarez saat masih berseragam Barca bahkan menjadikan mereka salah satu Trio terbaik sepanjang masa.


sumber ucnews.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==