Lampard Tahu Alasan Sebenarnya Pogba Absen Lawan Liverpool

Lampard Tahu Alasan Sebenarnya Pogba Absen Lawan Liverpool
11 maret 2018

Sumberbola.com – Pemain legendaris Chelsea, Frank Lampard membuat klaim besar tentang Paul Pogba, setelah gelandang Manchester United itu melewatkan kemenangan dengan skor 2-1 atas Liverpool pada hari Sabtu (10/3). Pogba dikabarkan mengalami cedera dalam sesi latihan, hanya 24 jam sebelum laga penting melawan rival antar kota tersebut.

Lantas, Scott McTominay dipilih Jose Mourinho untuk bekerja sama dengan Nemanja Matic di lini tengah. Dua gol yang dicetak Marcus Rashford memberi kemenangan untuk The Red Devils dan keunggulan 5 poin atas Liverpool di papan klasemen.

Di sisi lain, mengenai absennya Pogba dalam laga tersebut, Lampard mengklaim jika Mourinho kini telah memiliki pemain terbaik untuk mengisi peran pemain asal Prancis tersebut. Dan itu adalah alasan utama mengapa dia tidak bermain dalam pertandingan besar, terlepas dari cedera yang dialaminya.

“Saya pikir penarikan Paul Pogba kemarin disebabkan karena rotasi Jose Mourinho dalam hal pemilihan tim,” kata Lampard di acara Match of the Day.

“Kita semua telah berbicara baru-baru ini tentang apakah dia [Mourinho] bisa mendapatkan pemain terbaiknya di posisi terbaik untuk starting XI. Saya pikir dia berhasil melakukannya hari ini, dan dia berhasil mendapatkan keseimbangan yang lebih baik dalam tim secara keseluruhan.

“Pemain tahu pekerjaan mereka tanpa bola dan itulah yang diinginkan Jose Mourinho dari para pemainnya,” pungkasnya.

sumber ucnews.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==