Gomes: Barcelona Seperti Neraka

Gomes: Barcelona Seperti Neraka
Selasa, 13 Maret 2018

VIVA – Menjadi bintang di Barcelona adalah hal yang banyak diinginkan orang. Namun, Andre Gomes menungkap jika hidup d Barcelona ternyata sangat tak nyaman. Gelandang asal Portugal ini bahkan sampai tak mau ke luar rumah, saat penampilannya sedang tak maksimal di lapangan.

Gomes sebelumnya diboyong Barcelona dari Valencia, awal musim 2016/2017. Manajemen The Catalans harus merogoh kocek sedalam €55 juta, atau setara dengan Rp933,5 miliar (kurs saat ini).


Di musim pertamanya, Gomes jadi pilihan utama. Sayang, Barcelona kalah itu kalah berprestasi dari rival utama, Real Madrid, yang keluar sebagai juara Liga Champions dan LaLiga. Sementara, Gomes bersama Barcelona hanya mampu meraih gelar Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.


Ternyata, banyak tekanan yang diarahkan kepada Gomes. Bintang berusia 24 tahun ini mengatakan jika kehidupannya di Barcelona seperti di dalam neraka. Meski banyak mendapat dukungan dari rekan satu tim, Gomes tetap merasa tak nyaman berada di Barcelona.

"Mungkin ini bukan kata-kata yang terbaik, tapi di sini (Barcelona) seperti di neraka. Karena, saya mulai merasakan tekanannya. Pada suatu kesempatan saya tidak ingin meninggalkan rumah. Orang akan melihat Anda dan saya takut berada di jalan karena saya malu," ujar Gomes dikutip Sportsmole.

"Perasaan yang saya miliki selama pertandingan buruk. Karena, saya memikirkan hal-hal buruk. Meski rekan kerja saya sangat mendukung saya, banyak hal yang tidak sesuai dengan keinginan mereka," katanya.

Di bawah komando Ernesto Valverde musim ini, Gomes baru tampil dalam 13 laga di ajang LaLiga. Tak mendapat tempat utama lagi, membuat Gomes juga sudah ingin hengkang dari Barcelona. Hampir dua musim membela armada Los Azulgranas, Gomes sudah tampil dalam 72 pertandingan dan mencetak tiga gol di semua ajang.





sumber viva.co.id

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==